Teknik Menempatkan Kata Kunci Pada Artikel

Teknik Menempatkan Kata Kunci Pada Artikel
Percakapan yang paling umum di cari akan meningkatkan visibiltas website Anda. jika tidak atau hanya fokus pada satu kata kunci. mungkin Anda tidak akan mendapatkan apa-apa dari mesin pencari. salah satu yang harus Anda lakukan adalah menggunakan frase kata kunci dalam Artikel SEO Anda. ini adalah salah satu pilihan cerdas untuk bisa memahami dari isi konten Anda.

Teknik Menempatkan Kata Kunci Pada Artikel sangat penting untuk hasil pencarian bahkan bila Anda sudah belajar banyak tentang hasil pencarian sekarang ini frase kata kunci sangat penting bagi pencarian lokal. dampak ini di pengaruhi dari algoritma hummingbird yang hanya berfokus pada hasil pencarian istilah. sebagai contoh yang paling mudah, ketika Anda mencoba mengetik hasil pecarian di google mungkin akan ada satu kejanggalan misalnya Anda mencari “tips menulis artikel SEO” maka pencarian yang paling banyak muncul adalah “jasa penulis SEO”, “cara menulis SEO” dan banyak istilah lain. ini artinya bahwa google sendiri akan menerapkan hasil pencarian berdasarkan jawaban apa yang Anda cari. jika sudah begini tentu peran frase kata kunci sangat penting untuk membuat artikel SEO.

Teknik Menempatkan Kata Kunci Pada Artikel

Terkadang hasil pencarian google banyak sedikit berbeda antara yang kita cari, kita tidak cukup untuk mengAndalkan judul, permalink dan description. seperti yang di katakan dalam postingan cara google mengindeks artikel. dari situ kita sudah melihat bahwa hanya dengan judul, permalink dan desription belum bisa mendapatkan penilaian lebih dari hasil pencarian. yang artinya kita harus menerapakan frase kata kunci yang lebih banyak dari artikel yang kita tulis. pencarian istilah ini akan lebih mendapatkan perhatian ketimbang kita membuat artikel yang hanya fokus satu kata kunci. berikut ini cara yang baik untuk menerapkan frase kata kunci / keyword yang tepat dalam penulisan artikel SEO.
Selengkapnya »