Cara Memasang Artikel Terkait di Dalam Postingan

Cara Memasang Artikel Terkait di Dalam Postingan
Cara Memasang Artikel Terkait di Dalam Postingan - Halo sobat blogger, tentunya sobat sudah mengetahui dengan fungsi sebuah widget artikel terkait di blog yang menampilkan sejumlah artikel terkait sesuai label di bawah artikel baik itu dalam bentuk link dan thumbnail ataupun link saja.

Cara Memasang Artikel Terkait di Dalam Postingan

Namun sedikit berbeda dari sebelumnya, di sini saya akan memberikan tutorial Cara Memasang Artikel Terkait di Dalam Postingan. Seperti yang saya singgung sebelumnya di artikel Cara Memasang Iklan Adsense di Tengah Postingan bahwa sobat juga bisa memasang kode atau widget lain di dalam kode tersebut, tutorial blogger kali ini pun masih menggunakan kode yang sama. Tutorial ini saya dapatkan dari blog http://www.bungfrangki.com/2015/12/membuat-related-pos-dalam-postingan.html dan telah saya modifikasi kembali disesuaikan dengan style saya.
Selengkapnya »

1 komentar: